Selasa, 17 Mei 2011

LOMBOK ELOK WISATA 3D/2N Paket B


LOMBOK ELOK WISATA 3D/2N

Itinerary  Paket Tour B





DAY 01, AIRPORT-CITY TOUR (L,D)
Tiba di Bandara Selaparang, Lombok, dan Meeting Service, pertama-tama Anda akan dibawa menuju tempat makan siang dengan menu khas Lombok. Selanjutnya, Anda akan mengikuti acara Wisata City Tour mengunjungi tempat-tempat bersejarah peninggalan Raja Anak Agung Gde Ngurah yang diawali dengan mengunjungi PURA LINGSAR. Pura ini dibangun pada tahun 1714 dan merupakan pura tertua di Pulau Lombok. Di sinilah tempat pemujaan bersama bagi Umat Hindu dan Suku Sasak yang masih menganut keyakinan Islam Waktu Tiga (Waktu Telu). Kemudian, Anda akan mengunjungi TAMAN NARMADA yang di bangun pada tahun 1727. Taman ini juga dikenal dengan Istana Musim Panasnya, dimana terdapat replika Gunung Rinjani dan mata air yang diyakini bisa menyembuhkan berbagai macam jenis panyakit dan bisa membuat Anda awet muda mitosnya. Setelah itu, Anda menuju PURA BATU BOLONG, sebuah Pura yang dibangun di atas batu karang berlubang di pinggir pantai, menghadap gunung agung. Lalu, menuju hotel atau tempat makan malam, check in, dan acara bebas. (Makan siang & Makan malam di Local Restaurant)

DAY 02, GILI TRAWANGAN TOUR ( B, L, D )
Setelah sarapan di Hotel, Anda akan dijemput untuk mengikuti acara wisata ke Gili Trawangan yang sangat terkenal dengan keindahan terumbu karangnya. Dalam perjalanan Anda dapat melihat pemandangan pantai dan bukit-bukit yang indah. Sejenak, Anda akan singgah di BUKIT MALIMBU yang merupakan  lokasi photo stop yang cantik. Gunung Agung dan Gili Terawangan pun dapat


Anda lihat dari kejauhan. Selanjutnya, Anda menuju PELABUHAN BANGSAL, tempat penyeberangan menuju ke ketiga GILI. Dari sinilah kita menyeberang menuju Gili Trawangan menggunakan perahu motor sekitar 30-45 menit. GILI TRAWANGAN merupakan gili yang terbesar dan teramai diantara Gili Air dan Gili Meno. Di sini Anda bisa melakukan aktivitas seperti: Glass Bottom Boat, Snorkeling, Diving, Banana Boat, Bersepeda atau sekedar duduk sambil menikmati keindahan pantai. Dalam perjalanan pulang menuju Hotel, Anda akan melewati Pusuk Pass. Pusuk Pass adalah sebuah hutan lindung yang masuk kawasan Gunung Rinjani. Hutan ini dihuni oleh ribuan kera jinak yang selalu menanti kedatangan wisatawan di pinggir jalan untuk diberi makan. Selanjutnya,  Anda menuju tempat–tempat yang menyajikan  oleh-oleh khas Lombok seperti madu, susu kuda liar, dendeng rusa, permen rumput laut, telur asin, baju kaos Lombok, Mutiara dsb sebelum kembali ke-Hotel untuk istirahat & acara bebas. (Makan siang & malam di Local Restaurant).

DAY 03, Transfer out-Airport (B)
Sembari menunggu waktu penjemputan ke airport Anda dapat menikmati fasilitas hotel yang ada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar